Kamis, 16 Mei 2013

BUNGA TERINDAH

Bunga itu emang indah ya sobat. Nah, bagi pecinta bunga ni ada info menarik tentang bunga-bunga terindah. Selamat membaca ya :D

1. Cherry Blossom 
Cherry Blossom adalah bunga pertama yang termasuk dalam kategori bunga terindah di dunia. Bunga Cherry Blossom ini hanya akan muncul ketika musim semi tiba. Warnanya yang putih dan merah muda mampu menghipnotis siapa pun yang melihatnya karena bunga yang kecil alias mungil ini memiliki pesona yang sangat besar. Tak heran jika banyak orang yang menyukainya dan bermaksud menanamnya di taman depan rumah mereka. Sayangnya bunga Cherry Blossom ini tidak bisa ditanam di negara kita karena ia akan tumbuh di tempat yang mengalami 4 musim saja.
Bunga Cherry Blossom

Bird Of Paradise (bunga burung surga)
Dilihat dari namanya saja kita sudah membayangkan betapa indahnya bunga burung surge ini. Imajinasi yang terdapat dalam pikiran kita mengatakan bahwa bunga burung surga ini merupakan bunga dari surge yang tumbuh di bumi kita tercinta. Selain indah, jenis bunga ini memang sangat special terutama bagi masyarakat asli Afrika di mana bunga burung surga ini merupakan salah satu dari lima spesies tanaman tahunan asli dari Afrika Selatan. Tanaman tahunan di sini maksudnya adalah  tanaman yang hanya tumbuh dalam kurun waktu satu tahun sekali. Masyarakat Afrika Selatan sendiri menyebut bunga burung surge ini dengan sebutan bunga crane.
 
3. Bunga Calla Lily

Meskipun memiliki warna dan bentuk yang indah, bunga Calla Lily ini merupakan jenis bunga yang beracun sehingga sangat berbahaya jika tertelan atau dikonsumsi oleh ternak maupun manusia.
Bunga Calla Lily
4. Black Eyed Susan
  • 7 Bunga Terindah di Dunia

     nama sebuah bunga yang sedikit agak aneh... keindahan bunga ini terlihat dari Kontras dari kelopak emas kuning terang dan gelap

    5. Blue Bells

    7 Bunga Terindah di Dunia

     Pada musim semi, hutan Eropa banyak ditutupi oleh bunga ini, ini biasanya disebut sebagai "Bluebell hutan". bunga ini juga sekarang maenjadi lambang kesendirian dan penyesalan.


    6. Lantana

    7 Bunga Terindah di Dunia

     Bunga-bunga halus, dengan kelopak merah jambu dan kuning, adalah magnet kupu-kupu. Semak dapat tumbuh menjadi cukup besar dan warna perubahan kelopak sebagai usia tanaman. Waspadalah - Lantana dianggap juga sebagai gulma arena pertumbuhan mereka yang sangat cepat dan sangat sulit untuk menyingkirkan tanaman ini.


    7. Mawar

    7 Bunga Terindah di Dunia


     Mawar adalah salah satu bunga yang paling romantis dan indah juga memiliki aroma yang khas. mawar juga sering dijadikan simbol dari mawar kuning yang beraarti persahabatan dan merah tua yang berarti cinta.
    from : 
    http://www.tokobungacantik.com/2013/02/4-jenis-bunga-terindah-di-dunia.html
    http://7topranking.blogspot.com/2012/09/7-bunga-terindah-di-dunia.html
     

0 komentar:

Posting Komentar